PDF Archive

Easily share your PDF documents with your contacts, on the Web and Social Networks.

Share a file Manage my documents Convert Recover PDF Search Help Contact



One Piece 844 Bahasa Indonesia .pdf



Original filename: One Piece 844 Bahasa Indonesia.pdf
Title: Baca Komik/Manga One Piece 844 Bahasa Indonesia

This PDF 1.4 document has been generated by Microsoft Office Word / Solid PDF Tools (7.3.2024.0), and has been sent on pdf-archive.com on 09/11/2016 at 21:43, from IP address 114.125.x.x. The current document download page has been viewed 353 times.
File size: 5 MB (18 pages).
Privacy: public file




Download original PDF file









Document preview


BACA KOMIK / MANGA

ONE PIECE 844 BAHASA INDONESIA

Saat Luffy dan Nami langsung menuju istana setelah mengalahkan Cracker, mereka cukup beruntung bisa mencegat kereta Germa 66 yang ditunggangi olej keluarga Vinsmoke dan Sanji. Senang akhirnya bertemu Sanji sebelum pernikahannya, Luffy langsung melompat dan mengatakan kepada Sanji kalau dia ada disana untuk menjemputnya kembali. Sayangnya, Sanji bersikap sangat berbeda ketika melihat Luffy dan Nami, dia bersikap dingin dan terlihat tidak sengan dengan kehadiran mereka. Apakah dia akan
menolak bantuan Luffy?

Walaupun Sanji bersikap arogan dan mengatakan kalu dia tidak ingin kembali ke bajak laut Topi Jerami, sangat jelas terlihat kalau dia terpaksa untuk bertindak seperti itu. Di belakang pikirannya adalah ancaman dia kehilangan tangannya dan Zeff kehilangan hidupnya jika dia tidak mematuhi keinginan Judge Vinsmoke. Kemungkinan besar mereka akan bertarung, tapi Sanji mungkin bertindak seperti itu agar bisa mendekati Luffy dan memberitahu kalau Judge mengancamnya. Mungkin juga selama pertarungan,
mereka akan membuat rencana untuk bisa kabur dari Germa 66. Mungkin Nami akan menggunakan vivre card Big Mom untuk kabur.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau Sanji memang benar-benar tidak ingin kembali mengarungi lautan bersama Luffy dan bajak laut Topi Jerami. Dan jika mereka benar-benar bertarung, pastinya pertarungan mereka akan sedramatis pertarungan Luffy melawan Usopp di Water Seven.Tidak hanya Sanji, Judge mungkin juga akan menyuruh Reiju untuk melawan Nami. Ketika mereka bertarung inilah kemungkinan Reiju akan memberitahu Nami kalau nyawa guru Sanji dalam bahaya dan Sanji berusaha
melindunginya. Jika Sanji tidak menikahi putri Big Mom, Zeff akan dibunuh. Terkejut dengan hal yang dikatakan Reiju, Nami meminta Luffy untuk pergi dengannya dari Totland..

Di One Piece chapter 843, kita akhirnya melihat Cracker benar-benar dikalahkan oleh Luffy dengan teknik Gear 4 barunya. Dengan mode Tankman, Luffy berhasil mengalahkan Cracker menggunakan Gomu Gomu no Cannonball, yang juga menghancurkan pasukan biskuit Crackers, dan meluncurkan Cracker seperti rudal sampai ke kota. Tapi, kekalahan Cracker ini bisa saja berubah menjadi masalah bagi Luffy. Bahkan para homies di Seducing Woods pun takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka takut
kalau setelah berita kekalahan Cracker tersebar luas, seluruh pasukan Cracker mungkin akan membalaskan dendam atas kekalahan pemimpin mereka. Mungkinkah pasukan Crackers akan muncul di chapter 844?

One Piece 843 kembali menghadirkan update menarik. Setelah kombinasi Luffy-Nami mengalahkan Cracker, plot cerita pun berlanjut. Beberapa fakta terungkap di One Piece 843 ini, salah satunya adalah kekuatan Big Mom yang membuatnya pantas menjadi salah satu Yonkou. Namun kekuatan Big Mom ini justru akan menjadi tidak berdaya jika dihadapkan dengan salah satu kru Strawhat yaitu… Nami! Bagaimana bisa Nami memiliki kekuatan untuk menghadapi Big Mom?

Setelah Luffy dan Nami mengalahkan Cracker, Pound mengungkapkan fakta bahwa hal yang mengerikan akan terjadi jika anak kesayangan Charlotte Linlin alias Big Mom kalah. Karena Big Mom akan mengirimkan armada untuk mencari orang yang mengalahkannya diiringi cuaca badai buatan Big Mom! Bagaimana bisa Big Mom memiliki kekuatan mengendalikan cuaca?

Belum banyak informasi mengenai hal ini, namun tangan kiri Big Mom bisa memanggil “Zeus” untuk memunculkan awan badai, sedangkan tangan kanan Big Mom bisa memanggil “Prometheus” untuk memunculkan matahari (?). Tentunya yang bikin penasaran adalah darimana asal kekuatan ini, apakah dari buah setan? atau dari teknologi canggih?

Big Mom sendiri adalah pemakan Soru Soru no Mi yang memberinya kekuatan untuk mengambil sebagian nyawa mahluk hidup dan memindahkannya kepada objek lain. Kekuatan ini sendiri juga berbahaya karena bisa membunuh lawan dengan relatif mudah dan cepat. Ditambah dengan Zeus dan Prometheus, kekuatan Big Mom memang layak menjadikannya salah satu yonkou.

Namun jika ditelaah, kekuatan Big Mom ini mendapat lawan sepadan di kru Strawhat. Dan kunci untuk mengalahkan Big Mom adalah… Nami!

Secara daya tarung, Nami mungkin tidak sekuat Big Mom. Hanya saja ia memiliki alat dan kemampuan yang bisa ia manfaatkan untuk melawan Big Mom. Big Mom mungkin bisa mengendalikan cuaca, tapi apalah artinya kekuatan itu di hadapan Nami? Nami justru adalah pengendali cuaca sejati. Dengan Fourth Clima-Tact ia bisa memanfaatkan cuaca dan iklim sekehendaknya. Jadi jika Big Mom berulah, kekuatannya justru bisa dibalikkan oleh Nami, bukan?

Nami pun memiliki vivre card milik Big Mom. Seperti saat melawan Cracker, Homies jadi tidak bisa menyerang Nami, bahkan justru malah membantu Nami. Mungkin hal ini tidak akan berpengaruh banyak saat melawan Big Mom, namun keberadaan vivre card ini setidaknya bisa digunakan untuk menghalau serangan Homies.

Bukan kali ini saja Nami menjadi musuh alami bagi lawan yang kuat. Nami terbukti dapat melawan God Enel walaupun dalam menghadang serangan-serangan lemah -ingat, dulu Nami belum diperkuat clima-tact terkini atau mendapat ilmu dari Weatheria. Atau ketika Nami melawan Kalifa CP9, dimana kekuatannya jadi tidak berguna dihadapan Nami.

Mungkin bukan Nami yang akan mengalahkan Big Mom, tapi ia akan menjadi kunci penting dalam melawan kekuatan Big Mom. Tapi siapa yang tahu? Tentunya kelanjutan One Piece semakin menarik untuk dinantikan!

One Piece 843 mengungkap kalau Big Mom mampu mengendalikan cuaca. Apakah ini pertanda Big Mom memakan dua Devil Fruit, seperti Blackbeard?

Spekulasi One Piece kali ini bangkit karena pengungkapan kekuatan baru Big Mom. Sebelumnya, sudah ditegaskan kalau Big Mom memakan Devil Fruit bernama Soul Soul Fruit. Devil Fruit ini membuatnya mampu menyerap jiwa orang lain, serta menggunakan potongan jiwa untuk menciptakan homies; pohon-pohon dan benda mati hidup yang kamu lihat di Totland sejauh ini.

Tapi Pound si mantan suami Big Mom mengungkap satu-satunya pemimpin Yonko wanita itu masih memiliki kekuatan super lain. Dia dapat memanggil Prometheus sang matahari lewat tangan kanannya, sementara tangan kirinya bisa memanggil awan petir Zeus. Dengan Prometheus dan Zeus, dia dapat menghancurkan armada bajak laut yang mengalahkan salah satu panglima utamanya.

Jawaban dari kekuatan Big Mom ini mungkin akan terungkap dalam waktu dekat. Bahkan bisa saja dia memperlihatkannya di bab depan, kalau-kalau kabar soal terlukanya Cracker didengar wanita pemakan segala ini.

A

Tapi untuk spekulasi, apakah benar Big Mom memakan dua Devil Fruit? Penulis akan menarik kesimpulan sementara… tidak, dia tidak memakan dua buah sakti itu. Kalau iya, seharusnya saat Blackbeard menyantap Devil Fruit Whitebeard, nama Big Mom akan disebut-sebut. Ada gelagat kalau kekuatan Big Mom ini sudah dia miliki sejak dulu dan dia Yonko. Angkatan Laut pasti tahu kalau Big Mom memakan dua Devil Fruit.

Jadi, apa sebenarnya Prometheus dan Zeus yang disebut-sebut Pound? Sepertinya sederhana saja. Lihat lagi bentuk Prometheus dan Zeus di gambar sebelumnya. Prometheus adalah api membara yang tersenyum, sementara Zeus adalah awan petir yang juga tersenyum.

Sepertinya, baik Prometheus maupun Zeus adalah homies. Zeus adalah awan petir yang diberi potongan jiwa oleh Big Mom, sedangkan Prometheus… entah apa Prometheus benar-benar matahari atau bukan (walau memang, di satu bagian diperlihatkan ada matahari tersenyum di latar Totland), tapi dia juga diberi potongan jiwa. Karenanya Zeus dan Prometheus bisa memperlihatkan ekspresi di gambar di atas.

Kalau benar Zeus dan Prometheus ini adalah homies, maka sebaiknya Big Mom memberi potongan jiwa yang lebih superior ke mereka. Bahkan mungkin sebaiknya, demi kemudahannya sendiri, ia memasukkan potongan jiwanya sendiri ke dalam awan dan matahari itu. Kenapa? Karena kalau tidak, akan ada seorang gadis tertentu yang bisa memanfaatkannya.


Related documents


PDF Document one piece 845 bahasa indonesia
PDF Document one piece 844 bahasa indonesia
PDF Document mendapatkan yang terbaik dari indikator1570
PDF Document apa itu master forex1567
PDF Document uraian jasa fotografer1466
PDF Document memahami kantor disewakan di jakarta1685


Related keywords